2 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari AdFly



2 Cara Mudah Untuk Dapat Menghasilkan Uang dari AdFly


Dalam postingan kali ini saya akan menjelaskan cara untuk dapat uang dari adF.ly dengan mudah. Untuk dapat uang dari adF.ly tidak dibutuhkan biaya, yang penting anda rajin dan tekun. Seperti biasa, sebelum kita bahas lebih detail, kita harus mengerti dulu apa itu adF.ly? bagaimana cara kerjanya? dan beberapa hal penting yang akan saya jelaskan selanjutnya.

AdF.ly adalah salah satu situs yang menyediakan jasa gratis untuk memperpendek URL(Uniform Resource Locator) atau alamat suatu website dalam bahasa yang lebih sederhana.

Contoh URL; "http://blogcaholic.blogspot.com/2015/03/2-cara-mudah-menghasilkan-uang-dari.html", Bisa kita buat lebih pendek dengan menggunakan jasa situs AdF.ly, dan hasilnya akan muncul suatu link atau alamat website yang lebih pendek yaitu; "http://adf.ly/1C9aTG".

Jika anda copy link atau alamat website yang baru saya buat lebih pendek tadi ke browser anda, maka anda akan diarahkan ke situs AdF.ly selama sekitar 5 detik, kemudian setelah 5 detik anda akan diarahkan ke alamat website yang pertama tadi sebelum saya buat lebih pendek dengan jasa AdF.ly. Cukup menarik bukan?

Bagaimana saya dapat menghasilkan uang dari AdFly?


Tentunya anda akan menanyakan pertanyaan diatas bukan? Okay, saya akan jelaskan dengan sederhana kepada anda kenapa saya bisa menghasilkan uang dengan melakukan hal diatas.


Cara kerja AdFly


AdF.ly adalah salah satu website yang bergerak dalam bidang periklanan. Dan salah satu strategi yang digunakan oleh pemiliknya adalah menawarkan kerjasasama dengan pemilik-pemilik website lain sebagai media traffik agar iklan-iklan mereka dilihat banyak orang.

Dari mana iklan-iklan tersebut berasal? Iklan-iklan AdF.ly berasal dari pebisnis-pebisnis online ataupun offline yang ingin produk atau bisnis mereka diiklankan oleh situs AdF.ly, dan mereka membayar AdF.ly untuk iklan-iklan tersebut.


Bagaimana cara AdF.ly membayar kita?


Dengan menjadi member AdF.ly, kita akan diberikan satu tool untuk membuat link atau alamat suatu website jadi lebih pendek. Contoh link yang sudah saya buat lebih pendek dengan menggunakan tool yang disediakan oleh AdF.ly seperti yang saya sudah tunjukkan diatas sebelumnya. AdF.ly akan membayar kita untuk setiap visitor atau pengunjung yang datang ke situs AdF.ly melalui link yang sudah kita buat pendek tadi.

Kenapa AdF.ly membayar kita?


Pada saat pengguna internet meng-klik link yang sudah kita pendekkan tadi, secara otomatis mereka akan diarahkan ke situs AdF.ly selama sekitar 5 detik dan dalam 5 detik tersebut AdF.ly akan menayangkan iklan-iklan mereka. Pemilik iklan-iklan tersebut membayar AdF.ly dan AdF.ly membayar kita karena kita membantu mereka mendapat pengunjung yang bisa melihat iklan-iklan mereka. Sederhana bukan?

Berapa uang yang dapat kita hasilkan dari AdF.ly?


Okay.., sekarang pertanyaan yang paling utama. Caranya sangat mudah untuk mendapat uang dari AdF.ly ini, tetapi seberapa besar uang yang saya dapat dengan cara ini?. khusus untuk pertanyaan yang sangat penting ini saya berusaha menggali informasi seakurat mungkin untuk menghindari kesalahan informasi, sehingga anda bisa memperkirakan uang yang mungkin bisa anda dapatkan dengan cara ini.

Sebelum memutuskan membuat artikel mengenai 2 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari AdF.ly ini, saya melakukan kontak melalu email dengan pihak supportnya AdF.ly mengenai besaran uang per-klik yang bisa saya hasilkan. Dibawah ini adalah screenshot nya;



















Sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya dan bukan menggurui teman-teman sekalian tentang terjemahan bahasanya, artinya adalah; untuk dapat mengetahui besaran uang yang bisa kita dapat, kita harus selalu update ke tarif yang berlaku pada waktu terkait langsung ke website AdF.ly.

Teman-teman bisa lihat langsung dengan mengunjungi http://adf.ly/rates dan pastikan anda lihat yang untuk negara indonesia karena tarif untuk masing-masing negara berbeda. Hasilnya akan berubah setiap waktu anda mengunjunginya tergantung pada seberapa besar jumlah pengiklan untuk satu negara tertentu.

Tarif yang saya tanyakan diatas ke support AdF.ly adalah pada saat saya check pada tanggal 23 maret 2015. Pada tanggal tersebut tarif di bagian Unique nya adalah $0,71 dan di bagian Raw nya $0,29.

Unique = average amount paid for 1000 visitors in the 24-hour period.
Raw = average amount paid on the 1st advert view for 1000 link views in the 24-hour period
Sumber : http://adf.ly/rates

AdF.ly menganggap sah atau valid untuk maksimal 5 klik per satu pengunjung yang artinya;

1 klik dihitung sebagai Unique klik: $0,71/1000 klik= $0,00071 per klik

4 klik dihitung sebagai Raw klik: $0,29/1000 klik=$0,00029 per klik.

Contoh kasus:
Jika kita asumsikan link anda di klik oleh 20 pengunjung yang berbeda(IP Address yang berbeda) pada tanggal 23 maret 2015, dan 20 pengunjung tersebut meng klik link anda sampai 5 kali, maka perhitungannya adalah;
20 klik sebagai Unique klik: $0,00071 x 20 = $0,0142
80 klik sebagai Raw klik: $0,00029 x 80 = $0,0232

Total yang anda dapatkan untuk 20 maret 2015 adalah $0,0142 + $0,0232 = $0,0374. sekarang anda bayangkan dan hitung jika link anda diklik oleh 200 pengunjung yang berbeda.


Alamat website apa saja yang boleh kita buat lebih pendek?


Semua link atau alamat website boleh, tapi yang jelas mempunyai nilai pengetahuan yang bermanfaat untuk kita bagikan kepada orang lain. Kenapa harus bermanfaat? karena untuk bisa menghasilkan uang yang banyak dengan cara ini, anda harus bisa membuat link tersebut di klik oleh banyak pengunjung internet. Apabila sudah mencapai minimal $5, AdF.ly akan melakukan pembayaran menggunakan paypal, payza atau payoneer tergantung akun pembayaran apa yang anda punya. Untuk pembayaran melalui Paypal akan diproses dalam waktu48 – 72 jam.


2 Cara mudah menghasilkan uang dari AdF.ly


Sekarang anda sudah mengerti kenapa kita bisa dapat uang dari AdF.ly bukan? Selanjutnya saya akan menjelaskan 2 cara mudah menghasilkan uang dari AdF.ly.

1. Mereferensikan link yang sudah kita shrink (sudah diperpendek) baik itu link salah satu postingan blog atau website kita sendiri atau orang lain melalui social media seperti; Facebook atau Twitter, Cara ini merupakan yang paling ampuh mengingat kita butuh banyak orang untuk meng klik link yang kita punya. Selain itu juga kita bisa mereferensikan link tersebut melalui website atau blog, akan tetapi anda harus mempunyai website atau blog yang mempunyai trafik tinggi yang berarti website atau blog anda minimal harus bisa muncul diurutan 2 atau 3.

2. Mereferensikan situs AdF.ly ke sesama blogger atau siapapun yang ingin berpastisipasi menghasilkan uang dari AdF.ly. Untuk program ini anda bisa mengikutinya dengan mengklik tombol navigasi “referrals” setelah anda mendaftar untuk bergabung dengan AdF.ly. Dengan metode ini, untuk setiap referrals yang berhasil anda dapatkan, anda akan dapat 20% dari penghasilan referrals anda.

Cara mendaftar ke AdF.ly

Di bawah ini adalah proses pendaftaran ke Adf.ly:

1. Masuk ke situs Adf.ly untuk melakukan pendaftaran.




2. Klik Join Now dan anda akan diarahkan pada halaman seperti gambar dibawah ini.



3. Lakukan proses pendaftaran dengan mengisi halaman dengan data-data yang diminta, kemudian klik Submit.

4. Setelah itu pendaftaran berhasil akan muncul halaman di bawah ini.



5. Check email anda untuk melakukan aktivasi dan paste kode aktivasi yang diberikan ke halaman di bawah ini.



7. Tekan tombol Submit dan kemudian halaman di bawah ini akan muncul sebagai konfirmasi bahwa pembuatan akun AdFly anda sudah sukses dan anda sudah berhasil terdaftar sebagai member AdFly.



Untuk mulai menghasilkan uang dari Adf.ly mulailah memperpendek URL yang ingin anda bagikan, copy dan paste URL yang akan diperpendek tadi dikolom yang sudah disediakan setelah anda login tentunya, kemudian klik shrink.Setelah anda klik shrink kemudian AdF.ly akan memberikan kepada anda sebuah link pendek.

Share atau Tweet link tadi ke teman-teman anda di Facebook atau Twitter, atau anda juga bisa gunakan di website atau blog anda.

Demikian posting mengenai 2 Cara Menghasilkan Uang dari AdFly, silahkan anda coba. Jika masih kurang jelas, silahkan kirimkan pertanyaan anda melalui formulir komentar dibawah ini.

Terimakasih!
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

38 comments

Click here for comments
Unknown
admin
May 20, 2015 at 8:55 PM ×

Mantap kawan ^_^
http://bit.ly/1bTth9E

Reply
avatar
Unknown
admin
June 26, 2015 at 11:05 AM ×

adf.y udah di blacklist di fb gan, jadi sedih deh :( padahal alternatif cari recehan yang hasilnya lumayan!!
dulu sehari adf.ly di fb bisa dapet $3 lah sekarang, haduhhhh

Reply
avatar
Blogcaholic
admin
June 26, 2015 at 11:04 PM ×

@SAILOR STORIES,

Betul gan saat ini sudah ngga bisa pakai fb...tapi masih bisa dengan blogging dan mengoptimalkan SEO.....tetap semangat dan tetap berkarya. Thanks

Reply
avatar
Unknown
admin
July 11, 2015 at 7:08 AM ×

Nih adf.ly masih bisa pake fb

http://adf.ly/1JetTv << Klik Bro

Reply
avatar
triimeii
admin
September 11, 2015 at 7:05 AM ×

Gan... Tx infonya... agak bingung awalnya ikut adfly.... tapi semoga lancar lahh lwat adfly...

http://adf.ly/1O4q5S

Reply
avatar
Unknown
admin
September 14, 2015 at 6:06 AM ×

hmm mending bantu bantu saling klik link adfly gimana? ane udah bantu klik link ente semua, tolong gantian klik link ane dong, saling bantu bantu biar dpt hasil lumayan. atau kita bikin grup gimana mimin setuju? ini link fb ane gan http://bit.ly/1M6tfIR silahkan klik dan add http://bit.ly/1M6tfIR

Reply
avatar
IlhamPeDe
admin
October 26, 2015 at 3:41 AM ×

thanks bro ,bermanfaat banget.
kunjungi juga ya blog saya :D
cilmaheda.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
admin
November 19, 2015 at 3:08 PM ×

gan cobain url yang cocok buat bloger indonesia

berani bayar lebih mahal dari adfly

dapet $4 dollar per 1000 visitor lumayan sekali

buat shorten url anda di www.dewaurl.com

hottest paying now

Reply
avatar
Unknown
admin
November 30, 2015 at 4:34 PM ×

Dapat Dollar Gratis Dari Android langsung dapet 0.30 (Rp.4000)
Teman ini ada applikasi buat cari uang $ (Dollar) online dengan kita bermodal android saja, lumayan bisa ditukar dengan :
1. Google Play Giftcard (Min.&12)
2. Facebook Giftcard (Min.&12)
3. Amazon Giftcard (Min. $10.5)
4. Xbox Giftcard (Min. $10.5)
5. Steam Giftcard (Min. $22)
6. PlayStattion StoreGiftcard (Min. &10.5)
7. Itunes (Min.&12)
8. Paypal (Min.$10.5)
Jika teman-teman berminat, ini saya beritahu cara mendownload dan bergabung, ini caranya :
1. Download aplikasi WHAFF Rewards di playstore,
2. Setelah di download segera intsall dan buka applikasinya,
3. Seteah itu klik tombol login, login dengan akun facebook saja karena lebih simple,
4. Kemudian ada kolom kotak invitation code,
5. Masukan kode AJ32879
6. Setelah masukan kode AJ32879 teman-teman langsung dapat saldo awal $0.30
no hoax...

Reply
avatar
Unknown
admin
November 30, 2015 at 4:34 PM ×

Dapat Dollar Gratis Dari Android langsung dapet 0.30 (Rp.4000)
Teman ini ada applikasi buat cari uang $ (Dollar) online dengan kita bermodal android saja, lumayan bisa ditukar dengan :
1. Google Play Giftcard (Min.&12)
2. Facebook Giftcard (Min.&12)
3. Amazon Giftcard (Min. $10.5)
4. Xbox Giftcard (Min. $10.5)
5. Steam Giftcard (Min. $22)
6. PlayStattion StoreGiftcard (Min. &10.5)
7. Itunes (Min.&12)
8. Paypal (Min.$10.5)
Jika teman-teman berminat, ini saya beritahu cara mendownload dan bergabung, ini caranya :
1. Download aplikasi WHAFF Rewards di playstore,
2. Setelah di download segera intsall dan buka applikasinya,
3. Seteah itu klik tombol login, login dengan akun facebook saja karena lebih simple,
4. Kemudian ada kolom kotak invitation code,
5. Masukan kode AJ32879
6. Setelah masukan kode AJ32879 teman-teman langsung dapat saldo awal $0.30
no hoax...

Reply
avatar
Unknown
admin
December 12, 2015 at 6:50 PM ×

terimah kasih infonya mas, bermitra dengan adfly memang solusi yg cocok buat blog ane krn temanya adalah download software. saya juga menggunakan adfly untuk shrink url download yg ane punya, ini memang terbukti membayar, ane sdh PO beberapa kali kok..Klo bisa tambah solusi buat teman2 seperjuangan dg ane (punya blog bertema download) yang ingin dpt dollar lebih selain adfly baca di sini gan http://ow.ly/VOtoB mw jadi refferal ane atw tdk itu hak agan semua..terima kasih..!!

Reply
avatar
Unknown
admin
December 12, 2015 at 6:55 PM ×

Bisa coba shrink yg lain bro, tpi gak tw support fb atw tdk.. ane pake dua shrink sekaligus untuk dapat penghasilan dobel.. bayarannya juga lbh tggi dri adfly, bisa smoai 15$/10.000 beda sma adfly cuma 5$/10.000.. klo berkenan berkunjung kesini gank di blog ane terimah kasih, bermitra dengan adfly memang solusi yg cocok buat blog ane krn temanya adalah download software. saya juga menggunakan adfly untuk shrink url download yg ane punya, ini memang terbukti membayar, ane sdh PO beberapa kali kok..http://ow.ly/VOtoB mw jadi refferal ane atw tdk itu hak agan semua..terima kasih..!!

Reply
avatar
Blogcaholic
admin
December 13, 2015 at 7:49 AM ×

Sip Mas Ocy...keep it up...maju terus blogger indonesia

Reply
avatar
Unknown
admin
December 15, 2015 at 8:24 PM ×

http://adf.ly/12005929/adflybot
http://adf.ly/12005929/adflybotkey
http://adf.ly/12005929/adflybotkeygen

meningkatkan adf.fly
boleh dicoba

Reply
avatar
Unknown
admin
December 20, 2015 at 7:09 AM ×

siapa bilang tidak bisa,,, saya selalu mempublikasi kan link tersebut sampai hari ini di facebook,,, cek kronologi disini https://www.facebook.com/indra.mahendra.927980 ...

aslakan link tersebut mempuni

Reply
avatar
teukuryan02
admin
January 10, 2016 at 3:02 PM ×

Mantap Gan, loncat kesini yuk? http://adf.ly/1UwGxZ

Reply
avatar
Unknown
admin
February 11, 2016 at 4:26 AM ×

kok q gak bisa ya mas.. mohon petunjuk gan,,,

Reply
avatar
Unknown
admin
February 20, 2016 at 6:46 PM ×

nih link adfly ane, trik menambah nominal rekening, ayo coba di baca... http://adf.ly/1X98GA

Reply
avatar
Unknown
admin
February 20, 2016 at 6:47 PM ×

nih link adfly ane, trik menambah nominal rekening, ayo coba di baca... http://adf.ly/1X98GA

Reply
avatar
Unknown
admin
February 28, 2016 at 7:01 PM ×

ni trik menambah klik adfly dengan menggunakan software.100% berhasil. http://q.gs/9nyzR

Reply
avatar
Unknown
admin
February 28, 2016 at 7:02 PM ×

ni trik menambah klik adfly dengan menggunakan software.100% berhasil. http://q.gs/9nyzR

Reply
avatar
Unknown
admin
March 6, 2016 at 2:35 PM ×

Makasih ya article ny
cheat coc
http://adf.ly/1XyLtE

Reply
avatar
Unknown
admin
April 25, 2016 at 1:21 AM ×

KUMPULAN LAGU TULUS

GAK PAKE RIBET DOWNLAD

TINGGAL KLICK LINK DIBAWAH INI

http://adf.ly/1Zms9x

Reply
avatar
Ijal
admin
October 9, 2016 at 8:00 AM ×

ane dari adfly sejauh ini dapet $300 gan :D

Reply
avatar
Unknown
admin
January 14, 2017 at 2:22 AM ×

Visit iamelbryan.blogspot.com ya gan...

Reply
avatar
Unknown
admin
January 14, 2017 at 2:22 AM ×

Nukernya gimana tuh gan saya bingung

Reply
avatar
Bens ali
admin
July 17, 2017 at 7:21 PM ×

Sangat bagus boss infonya

Reply
avatar
January 7, 2018 at 11:27 PM ×

Bagi kamu yang ingin dapet penghSilan dari internet dan juga ingin downlod film/video/musik termasuk Naruto, dragonball ball z , jetli dll bs langsung kunjungi web sy di

www.inilahfilmterbaiksejagad.blogspot.com

Reply
avatar
Admin
admin
February 6, 2018 at 11:19 PM ×

terimakasih gan kunjungi balik : zontutorial.blogspot.com

Reply
avatar
March 23, 2018 at 1:06 PM ×

Mantap Gan
Kesini yahh http://fasttory.com/DYNl

Reply
avatar
August 13, 2019 at 7:34 AM ×

https://youtu.be/e_TVE8OnUOw kuy gan di klik.bantu member baru kek

Reply
avatar
Math-tika
admin
May 3, 2020 at 6:10 AM ×

join Adfly Referrals https://join-adf.ly/23158133

Reply
avatar
Thanks for your comment